Carlos De La Fabrica De La Tele

Bahkan jadi tradisi Real la capital española selalu mendatangkan pemain bintang berharga selangit ketimbang manfaatkan kualitas pemain akademi La fabrica mereka.

Estás mirando: Carlos de la fabrica de la tele


Sejak kepemilikan berada di tangan Florentino Perez pada tahun 2000-2006 untuk periode pertama dan periode kedua tahun 2009 hingga kini, Real la capital de españa selalu mendatangkan pemain-pemain bintang kelas dunia dengan harga selangit.


Sebut saja luis Figo, Zinedine Zidane, nombre de niño Owen, roberto Carlos, Ronaldo da Lima dan David Beckham. Mereka adalah bintang yang didatangkan Perez pada periode pertama ya no jabatannya sebagai presiden klub, membuat la capital española dijuluki sebagaiLos Galacticos.

Di awal masa jabatan keduanya pada 2009, Perez kembali melakukan gebrakan di bursa move dengan mendatangkan Ricardo Kaka, Karim Benzema, Xabi Alonso dan creyente Ronaldo. Kemudian disusul dengan pemain Tottenham Hotspur yang menjadi pemain termahal klub, Gareth Bale.

Pilihan Editor

no no

Beberapa tahun belakangan ini selain Thibaut Courtois, pemain bintang yang berhasil didatangkan salah satunya adalah Eden risk --digadang-gadang bisa memberikan kualitasnya sesuai dengan harga yang ditebusLos Blancosdari Chelsea €100 juta lebih -- namun harus bolak-balik melakukan perawatan medis karena cedera.

Nama-nama besar diatas pasti membuat hacia penggemar berharap pada saat itu agar madrid bisa merebut gelar-gelar bergengsi di kompetisi domestik maupun Eropa.

Terbukti, gelar La Liga, taza del Rey, Piala Dunia Antarklub, Piala súper Spanyol, UEFA SuperCup, Piala Interkontinental dan unión Champions --termasuk tiga kali berturut-turut dari musim 2015/16 hingga 2017/18 --pernah diboyong ke Santiago Bernabeu.

Eden danger Real la villa de madrid 2020-21

Namun, Perez tak jarang harus menerima kerugian akibat ambisinya untuk membuat tim bertabur bintang, dengan kegagalan sang pemain bersinar di Madrid.

Hazard menjadi yang terbaru sebagai pemain yang dicap gagal bersinar di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, Kaka menjadi transport yang disebut gagal oleh hacia fans.

Padahal pemain akademi madrid juga memiliki kualitas yang tak kalah menarik andai diberikan kesempatan untuk tampil lebih banyak di tim utama.

Real madrid gagal manfaatkan produkLa Fabrica

Raul Gonzalez, Guti, Fransisco Pavon, Raul Bravo solamente Iker Casillas adalah produk asliLa Fabricayang mampu tampil mengesankan di tim senior, disusul Alvaro Arbeloa solamente Esteban Granero. Di musim ini, hanya ada nama Lucas Vazquez, Nacho, Dani Carvajal, martin Odegaard solamente Mariano Diaz yang merupakan jebolan akademi klub.

Bahkan hanya nama Vazquez yang sering masuk kestarting XImilik manajer Zinedine Zidane. Nacho pun hanya menjadi pelapis ketika Sergio Ramos atau Raphael Varane cedera.

Carvajal juga harus bersaing dengan Alvaro Odriozola atau Vazquez untuk pos bek kanan, dan sedangkan Diaz, dia hanya menjadi pemain ‘seadanya’ bagi Zidane.

Ver más: María Isabel Tu Cara Me Suena 8', María Isabel En Tu Cara Me Suena: ¡Viva Ayamonte!

Odegaard yang dielu-elukan setelah kembali dari ya no pinjamannya di de verdad Sociedad, juga tidak mendapatkan tempat utama hingga akhirnya kembali dipinjamkan ke Arsenal.

Berbeda dengan Madrid, competidor abadi mereka di La Liga, Barcelona, selalu mempromosikan pemainLa Masiake skuad utama mereka.

Padahal di skuad la capital española saat ini, terdapat pemain yang berusia dibawah veintidos tahun ketika ditransfer menuju keLos Blancos, yakni Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Luka Jovic, Brahim Diaz, Eder Militao, Fede Valverde solamente Takefusa Kubo.

Andai Perez dan para manajer yang pernah menjadi nakhoda di Santiago Bernabeu bisa sedikit bersabar, klub pasti tidak akan merogoh kocek sangat banyak untuk mendapatkan pemain-pemain besar.

Dilansir dariMarca,Marcos Llorente yang kini menjadi andalan untuk Atletico madrid telah menghentikan dinasti keluarga Llorente yang secara turun temurun selalu memperkuatLos Blancos, entah itu tim sepak bola atau klub basket.

Selain Llorente, pemain yang membuat la villa de madrid terpukul adalah Achraf Hakimi, dengan kondisi tim yang saat ini dilanda badai cedera, khususnya bek sayap. Dia dipinjamkan ke Borussia Dortmund sebelum ditebus oleh Inter Milan pada September tahun lalu.

Kemudian ada Sergio Reguilon yang kini bersinar di spur dibawah asuhan Mourinho, sedangkan Kiko Casilla yang sempat dibeli Espanyol dan dipinjamkan beberapa kali, akhirnya memutuskan untuk pindah ke Leeds flor setelah tiga tahun lebih menjadi pelapis di Madrid.

Diego Lopez, Jose Callejon dan Jese Rodriguez juga lebih dulu tersingkirkan oleh pemain-pemain bintang yang datang ke klub.

NxGn dos mil diecinueve Vinicius Junior de verdad Madrid

Jika mundur lebih jauh ke belakang, la capital de españa akan menjadi tim ‘irit’ yang bisa merebut gelar bergengsi andai pemain akademi mereka bertahan solamente diberikan menit bermain yang lebih banyak.


Roberto Soldado, Alvaro Morata, Samuel Eto’o, Esteban Cambiasso, Juanfran hingga juan Mata adalah pemain yang bersinar di klub mereka masing-masing setelah didepak dariLos Blancos.

Akademi la capital española memiliki kualitas yang tak kalah dari pemain-pemain muda yang hijrah ke Santiago Bernabeu. Namun karena harga dan ekspektasi yang tinggi, produk asli akademi hanya mendapatkan waktu bermain yang minim di tim an elderly untuk menunjukkan kualitas terbaiknya.

Ver más: Hazte Con El Nuevo Doble Cd De ' Los Numeros 1 De Cadena 100 Descargar

Setelah gagal memenuhi ekspektasi di laga debutnya, hacia pemain asli akademi ini perlahan akan tersingkir dari klub.